Latar Belakang Berdirinya BHC-SC

BHC Shooting Club merupakan Perkumpulan para pencinta olahraga menembak dan berburu dengan menggunakan senapan angin 4,5 mm di wilayah kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi - Jawa barat.

“BHC “didirikan pada tanggal 15 April 2009 di Bantargebang dengan nama awal "BIANG KEROK SNIPER", kemudian nama tersebut berubah menjadi " BEKASI HUNTER COMMUNITY"



" BEKASI HUNTER COMMUNITY" membuat group di jejaring sosial "FACEBOOK". Menjaring lebih banyak anggota dan partisipan, yang akhirnya pada tahun 2010 namanya berubah kembali menjadi " BEKASI HUNTING CLUB"

                                                      LOGO BEKASI HUNTING CLUB


" BEKASI HUNTING CLUB" menjadi sebuah perkumpulan menembak yang lebih terorganisir dan terarah. Pada pertengahan tahun 2011 perkumpulan menembak " BEKASI HUNTING CLUB" meleburkan dirinya dengan perkumpulan menembak "CIKARANG HUNTING CLUB ( CHC )" ( sekarang menjadi Bhinneka Shooting Club) menjadi sebuah perkumpulan menembak dengan nama " BEKASI SHOOTING CLUB" disingkat menjadi BASIC yang berpusat didaerah Bekasi Timur


                                               BASIC - SUASANA SEHABIS LATIHAN

BEKASI SHOOTING CLUB atau BASIC ternyata tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Maka akhirnya baik BHC maupun CHC memisahkan diri lagi. Hingga akhirnya pada tahun 2013 akhirnya kedua perkumpulan ini resmi menjadi perkumpulan menembak dibawah Pengcab Perbakin kota Bekasi.
                                 BHC SHOOTING CLUB - PEMANASAN SEBELUM LATIHAN

BEKASI HUNTING CLUB berubah nama menjadi BHC Shooting Club atau disingkat menjadi BHC SC.

Perkumpulan ini mengalami peningkatan jumlah anggota seiring dengan berjalannya waktu, dan saat ini telah mempunyai fasilitas tempat berlatih tembak target jarak 10 meter.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BHC - SC | Marque Hard Havard | Probo Prayogo| BHC Shooting Club | All rights reserved